Hasil Pertandingan Mola Elite Pro Academy U-16

Jakarta – Borneo FC Samarinda dan Persis Solo adalah dua tim yang sukses merebut kemenangan dengan skor besar, dalam lanjutan putaran ketiga Mola Elite Pro Academy U-16, Rabu (21/9).

Borneo FC Samarinda menang telak 4-0 saat menjamu RANS Nusantara FC di pertandingan Grup A. Empat gol Borneo dicetak oleh Abu Thalib di menit ke-23′, Muhammad Ariel Mahmud Saputra menit ke-30+1′ dan 42′ kemudian satu gol lain dari Diaz Nur Khabisat menit ke-60+1′.

Bacaan Lainnya

“Hasil yang memuaskan, saya senang anak-anak tetap bisa memberikan yang terbaik untuk memenangkan laga. Saya bangga atas kerja keras dan kegigihan mereka hari ini. Setiap laga sangat berarti bagi kami, untuk bisa mencuri poin,” kata pelatih Borneo FC Samarinda U-16, Mohammad Firdaus.

Tim kedua yang sukses menang besar hari ini, adalah Persis Solo saat berjumpa Persik Kediri, dengan skor 5-2. Hendri Adi Sulistiono menjadi pahlawan kemenangan Persis hari ini, dengan trigolnya, di menit ke-10′, 21′, 27′. Lalu ada gol lain bagi Persis, dari Arya Rangga Parusha pada menit ke-4′ dan satu gol lagi dari Ahmad Nadjib Kaysan menit ke-60+2′.

“Tim hari ini bermain sangat kompak, ini adalah kemenangan tim. Tiga gol saya sangat tidak berguna apabila tim kami kalah. Jadi, saya sangat senang, teman-teman sudah percaya kepada saya,” ujar Hendri Adi Sulistiono.

Sementara itu, dua gol dari Persik Kediri, dicetak oleh M. Davin Ramadhani di menit ke-25′ dan Divo Herdiansyah menit ke-30+1′.

Hasil Pertandingan Mola Elite Pro Academy U-16

Rabu, 21 September 2022

Grup A

RANS Nusantara FC 0 – 4 Borneo FC Samarinda

Persikabo 1973 0 – 1 Dewa United

Persita Tangerang 0 – 2 Persib Bandung

Grup B

Persis Solo 5 – 2 Persik Kediri

Persija Jakarta 0 – 0 PSS Sleman

PSIS Semarang 0 – 0 Arema FC

Grup C

PSM Makassar 2 – 0 Barito Putera

Bhayangkara 0 – 0 Persebaya Surabaya

Madura United 1-0 Bali United

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.